FOLLOW US:


1 - 0

Kompetisi: Liga Premier EPL 2015-2016
Tanggal: 08 November 2015
Kick-off: 00:30
Venue: Britannia Stadium

Prediksi Stoke City vs Chelsea 8 November 2015

06-11-2015 01:46
Prediksi Stoke City vs Chelsea 8 November 2015
Stoke vs Chelsea © Bola.net
Bola.net - Masih terekam jelas dalam memori Jose Mourinho saat Eden Hazard gagal mengeksekusi penalti pada 28 Otkober yang lalu. Kegagalan pemain Belgia tersebut sekaligus memupus harapan Chelsea untuk melaju ke babak lanjutan Capital One Cup. Kegagalan tersebut sekaligus memuluskan langkah Stoke City untuk melaju.

Belum hilang kenangan tersebut, kini kedua kubu akan bentrok. Kenangan akan semakin melekat karena laga ini akan digelar di venue yang sama, Britania Stadium. Hanya saja, tekanan pada laga ini akan lebih berat.

Laga yang digelar pada 7 November ini memang disebut oleh beberapa media di Eropa sebagai hari terakhir pengabdian Mourinho di Chelsea. Laga kontra Stoke akan menjadi salam perpisahan bagi pelatih asal Portugal. Terlebih, jika mereka kalah.

Pada laga ini Stoke selaku tuan rumah tentu tidak akan hanya bermain menunggu. Mereka seperti biasa akan tampil terbuka, menyerang lewat sisi lapangan dengan mengandalkan Walters dan Arnautovic yang memiliki kemampuan fisik prima. Selain itu, mereka juga punya Shaqiri jika membutuhkan kecepatan ekstra.

Sementara itu, Chelsea tentu akan banyak berharap pada sosok Willian. Disaat para kolega grafik permainan sedang menurun, Willian justru tampil moncer. Ia konsisten memberikan gangguan pada lini bertahan lawan. Ia juga melancarkan teror lewat eksekusi bola mati andalannya.

Willian semakin menjadi tumpuan saat ini. Hazard yang musim lalu jadi motor kini sedang mogok. Permainannya menurun drastis. Fabregas gagal memberikan konsistensi. Sementara Diego Costa tak kunjung tajam.

Praktis hanya pemain 27 tahun inilah yang menjadi tumpuan Chelsea dan harapan Mourinho untuk menyelamatkan karirnya di Chelsea. Willian menanggung beban yang di panggul Mou untuk wajib menang pada laga ini.

Ya, Chelsea memang wajib menang pada laga ini. Karena jika tidak, maka kita mesti bersiap mengucap sayonara pada Mourinho.