FOLLOW US:


Prioritas Transfer MU: Pertahankan David De Gea dan Paul Pogba

07-04-2019 18:40

 | David de Gea

Prioritas Transfer MU: Pertahankan David De Gea dan Paul Pogba
David De Gea © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum siap kehilangan sosok Paul Pogba dan David De Gea di dalam tim mereka. Setan Merah dikabarkan akan memprioritaskan mempertahankan kedua pemain itu di musim panas nanti.

Kedua pemain itu dalam beberapa pekan terakhir kerap dirumorkan akan meninggalkan Manchester United. Paul Pogba disebut ingin bergabung dengan Real Madrid setelah ia menyebut bahwa tim asal Ibukota Spanyol itu merupakan klub impiannya.

Sementara De Gea sendiri dikabarkan akan cabut di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan manajemen MU enggan memenuhi tuntutan gajinya yang dikabarkan mencapai 350 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Namun menurut laporan The Mirror, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan membiarkan kedua pemain itu pergi. Pelatih 46 tahun itu akan melakukan segala cara untuk mempertahankan kedua pemain itu.

Simak situasi transfer Manchester United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Jadi Prioritas

Menurut salah satu narasumber internal Manchester United, Solskjaer sudah memasang label tidak dijual baik untuk De Gea maupun Pogba di muism panas nanti.

"Tidak peduli klub mana yang menginginkan pemain kami, kami adalah Manchester United."

"Hanya ada satu pesan mengenai situasi keduanya saat ini: Paul Pogba dan David De Gea tidak dijual. Kedua pemain masih akan menjadi pemain United pada musim depan," ujar narasumber internal MU yang namanya tidak mau disebut tersebut."

2 dari 2

Cuci Gudang

Manchester United sendiri dikabarkan akan melakukan perombakan tim besar-besaran di musim panas nanti. Solskjaer disebut akan membangun kembali skuat MU agar bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool musim depan.

Sejauh ini ada beberapa nama yang disebut akan dilepas Solskjaer. Mereka adalah Matteo Darmian, Marcos Rojo, Alexis Sanchez, Juan Mata dan Ander Herrera.

Sebagai gantinya, Solskajer akan diberikan dana sebesar 200 juta pounds untuk belanja pemain di musim panas nanti.