FOLLOW US:


PSG Mundur, Kans Mbappe ke City Kian Besar

11-08-2017 07:10

 | Kylian Mbappe

PSG Mundur, Kans Mbappe ke City Kian Besar
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - PSG disebut sudah menutup kemungkinan untuk merekrut striker Monaco, Kylian Mbappe, menurut Goal International.

PSG sebelumnya diklaim akan menyiapkan dana 180 juta euro untuk pemain Prancis, namun kini disebut takkan mengajukan penawaran karena khawatir terkena hukuman Financial Fair Play.

Tim Ligue 1 sebelumnya sudah mengeluarkan dana 222 juta euro untuk merekrut Neymar dari Barcelona, dan hal tersebut membuat mereka sulit mendatangkan Mbappe.

PSG sendiri masih terus mengadakan komunikasi dengan Mbappe. Presiden Nasser Al-Khelaifi disebut sudah menghubungi sang pemain secara pribadi, untuk menegaskan bahwa ia masih masuk dalam radar mereka.

Kylian Mbappe



Namun demikian, PSG sejauh ini sudah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Neymar, Dani Alves, dan Yuri Berchiche.

Hal tersebut membuat tim Premier League, Manchester City, kini punya kans lebih besar untuk mendapatkan pemain 18 tahun, namun mereka enggan membayar harga mahal sesuai yang diminta Monaco.

PSG dan Real Madrid juga ogah menebus Mbappe dengan harga mahal, dan hal inilah yang membuat Josep Guardiola masih berharap Mbappe bisa datang ke Etihad musim panas ini. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan