FOLLOW US:


Pujian Setinggi Langit Unai Emery Untuk Aaron Ramsey

02-04-2019 16:40

 | Aaron Ramsey

Pujian Setinggi Langit Unai Emery Untuk Aaron Ramsey
Aaron Ramsey © AFP

Bola.net - Sebuah pujian dilayangkan Unai Emery kepada Aaron Ramsey. Pelatih Arsenal itu menilai sang gelandang telah berkontribusi besar dalam kemenangan Arsenal atas Newcastle United dini hari tadi.

Arsenal kembali sukses memetik tiga poin di pertandingan pekan ke 32 EPL dini hari tadi. Menjamu tim kuda hitam Newcastle United, The Gunners sukses menang dengan skor 2-0.

Pada laga ini, Aaron Ramsey bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di kubu tim London Utara itu. Sang gelandang membuka keunggulan Arsenal berkat golnya di babak pertama dan ia tampil solid sebelum akhirnya digantikan di babak kedua karena mengalami kram.

Emery sendiri merasa sangat puas dengan performa yang ditunjukkan sang gelandang. "Saya rasa sudah jelas mengenai apa yang sudah Aaron lakukan dan kita tidak perlu membahas lebih banyak mengenai performanya," buka Emery kepada Goal International.

Baca pujian lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Performa Apik

Emery sendiri mengakui bahwa Gelandang Timnas Wales itu sudah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap permainan Meriam London.

Untuk itu ia berharap sang gelandang terus memberikan kontribusi yang positif bagi timnya hingga akhir musim nanti.

"Yang terpenting sekarang adalah dia merasa bahagia bersama kami. Dia bekerja keras untuk membantu kami dan ia menunjukkan performa yang kuat di setiap pertandingan."

2 dari 2

Semoga Tidak Parah

Emery sendiri mengonfirmasi bahwa Ramsey tidak mengalami cedera yang serius saat ditarik keluar dini hari tadi. Ia berharap sang gelandang bisa bermain kembali di akhir pekan nanti.

"Saya sangat senang dengan permainannya dan saya harap dia terus bermain dengan semangat yang bagus baik sebagai individu atau secara kolektif dalam sebuah tim."

"Saya hanya berharap dia bisa terus bermain bagi kami. Saya harap kondisinya sudah membaik untuk pertandingan hari Minggu nanti." tandasnya.