FOLLOW US:


Pulang Jeda Internasional, City Dituntut Kembali Fokus

23-03-2018 12:58

 | Vincent Kompany

Pulang Jeda Internasional, City Dituntut Kembali Fokus
Manchester City © AFP

Bola.net - Kapten Manchester City, Vincent Kompany memberikan sebuah pesan kepada seluruh rekan-rekannya. Kompany meminta kepada seluruh penggawa City untuk kembali berkonsentrasi ke timnya seusai jeda internasional nanti.

Manchester City sendiri bisa dikatakan berada dalam periode yang krusial. Kesuksesan mereka musim ini akan ditentukan dalam kurun waktu dua minggu mendatang.

Yang pertama, mereka hanya perlu memenangkan dua pertandingan lagi untuk mengunci gelar juara EPL musim ini. Selain itu mereka juga berpotensi lolos ke babak semifinal Liga Champions jika mereka mengalahkan Liverpool di perempat final nanti.

Kompany sendiri percaya bahwa timnya harus bisa kembali fokus 100% pada saat periode genting ini dilangsungkan. "Ini adalah salah satu momen krusial di musim ini," ujar Kompany kepada Sky Sports.

"Kami membutuhkan aura yang positif untuk mengakhiri musim ini dengan positif. Kami harus bisa menjaga gaya permainan kami sehingga musim depan kami bisa mempertahankan aura tersebut."

"Anda masih bisa menelan kekalahan meski anda menjadi juara. 11 hari nanti akan menjadi 11 hari yang besar bagi kami." tandasnya.