FOLLOW US:


Punya Januzaj dan Kagawa, Moyes Tak Butuh Winger

02-11-2013 16:46

 | David Moyes

Punya Januzaj dan Kagawa, Moyes Tak Butuh Winger
David Moyes merasa area serang Man Utd tak butuh diperkuat. © AFP
Bola.netBola.net - Bos Manchester United, David Moyes bersikeras tak bakal mengejar sosok winger saat bursa transfer musim panas kemarin dan kala dibuka kembali awal tahun depan.

Keputusan Moyes tersebut didasari fakta bahwa mereka kini punya sosok winger serba bisa dalam diri Adnan Januzaj. Masih berusia 18 tahun, Moyes meyakini area serang mereka bakal punya cukup kekuatan untuk waktu yang cukup lama ke depan.

"Kami sudah katakan sebelumnya jika Adnan bisa bermain di setiap posisi - di sayap kiri, sayap kanan, di belakang penyerang dan ia juga bisa bermain sebagai penyerang tengah pula. Ia sungguh apik di posisi itu," tuturnya.

Tak hanya Januzaj, eks manajer Everton itu pun merasa masih bisa memanfaatkan Shinji Kagawa yang belum tergali maksimal potensinya dan bisa dimainkan di banyak posisi pula.

"Itulah sebabnya mengapa musim panas kemarin kami tak membeli pemain di posisi itu, seperti disarankan banyak orang. Saya puas dengan skuat yang kami punya. Kami punya variasi dan akan coba memanfaatkannya jika kami rasa sesuai," tutup Moyes.