FOLLOW US:


Punya Sejarah Bagus, Drogba Incar Gelar FA Cup Kelima

03-01-2015 22:49

 | Didier Drogba

Punya Sejarah Bagus, Drogba Incar Gelar FA Cup Kelima
Drogba incar gelar FA Cup kelima © AFP
Bola.netBola.net - Striker veteran Pantai Gading, Didier Drogba memiliki kisah manis di ajang FA Cup. Bersama Chelsea, ia telah mengangkat trofi kompetisi sepak bola tertua itu sebanyak empat kali (2007, 2009, 2010, 2012).

Ia bahkan mencetak gol penentu di final edisi 2007, 2010. Pada edisi 2012 namanya juga tercantum dalam papan skor. Tak ayal dalam persiapan menjamu Watford (04/01) sang legenda langsung mengincar gelar FA Cup yang kelima.

"Kami harus melakukannya bersama-sama. Kami ingin mencapai sesuatu yang hebat dan saya rasa itulah alasan mengapa kami bermain bagus musim ini. Saya harap pada akhirnya kami bisa memenangkan banyak trofi.

"Dan ya, saya ingin sekali memenangkan gelar FA Cup lagi. Saya benar-benar ingin memenangkannya untuk klub dan juga fans. Saya tahu apa yang dirasakan para pendukung saat kami berada di final. Kami berbagi perasaan yang sama. Akan menyenangkan bisa kembali ke Wembley lagi bersama-sama dan mencetak sejarah." terangnya pada chelseafc.com.

Secara keseluruhan, Chelsea sudah mengoleksi tujuh gelar FA Cup. Sementara Arsenal dan Manchester United masih yang terbanyak dengan masing-masing 11 gelar.