FOLLOW US:


'Punya Skuad Manja, Jose Mourinho Harus Kerja Ekstra Keras di Tottenham'

17-09-2020 13:25

 | Ari Prayoga

'Punya Skuad Manja, Jose Mourinho Harus Kerja Ekstra Keras di Tottenham'
Jose Mourinho ketika menemani Tottenham di matchday 1 Premier League 2020-2021 melawan Everton. © AP Photo

Bola.net - Mantan gelandang Tottenham, Jamie O'hara melontarkan kritik pedas terhadap para pemain yang dimiliki Spurs saat ini. O'Hara menyebut mereka sebagai sekumpulan bocah manja.

Tottenham mengawali petualangan mereka di Premier League musim ini dengan kekalahan di kandang sendiri. Menjamu Everton, Harry Kane cs menyerah dengan skor 0-1.

Seusai pertandingan, manajer Jose Mourinho yang kesal dengan kekalahan timnya atas Everton pun menyebut para pemainnya malas-malasan di lapangan.

1 dari 2

Serangan Jamie O'Hara

O'Hara melihat ada masalah pelik di skuad Tottenham. O'Hara menilai bahwa Spurs membutuhkan pemain dengan karakter pemimpin yang kuat.

"Mereka seperti sekumpulan bocah manja! Rekrutlah pemimpin dan pemain berkarakter di markas latihan dan jangan bermalas-malasan, kalian bermain untuk Spurs!" ujar O'Hara kepada talkSPORT.

"Anda lihat timnya: Davies, biasa saja; Alderweireld, biasa saja; Dier, di bawah standar; Doherty, baru gabung, bagus; Hojberg, biasa saja; Winks, bagus; Alli, biasa saja, Son, brilian; Kane, brilian; Lucas Moura, tidak menentu," lanjutnya.

2 dari 2

Kritik Jamie O'Hara

Lebih lanjut, O'Hara menyoroti penampilan para pemain Tottenham. Menurutnya, para penggawa Spurs berjarak terlalu jauh antar satu pemain dengan yang lain.

“Mereka sangat melar [berjarak jauh], sukar dipercaya. Maksud saya, siapa pun bisa bermain melawan Spurs!" tandas O'Hara.

Dini hari nanti, Spurs akan berhadapan dengan Lokomotiv Plovdiv di babak kualifikasi Liga Europa sebelum menghadapi Southampton pada akhir pekan mendatang.

Sumber: talkSPORT