FOLLOW US:


QPR, Norwich, dan Aston Villa Tersingkir Dari Piala FA

27-01-2013 02:30

 | Harry Redknapp

QPR, Norwich, dan Aston Villa Tersingkir Dari Piala FA
Ekspresi kekecewaan Redknapp saat timnya tersingkir dari Piala FA. © AFP
Bola.net - London, Sabtu (26/01), tim non-liga, Luton Town berhasil menang tipis, 1-0 atas Norwich City di putaran keempat Piala FA. Sedangkan tim strata ketiga, MK Dons sukses menaklukkan QPR dengan skor 4-2.

Luton, tim strata kelima yang berkompetisi di Conference National, mencetak gol kemenangan pada menit ke-80 melalui Scott Rendell. Gol dari Rendell membuat mereka menjadi tim non liga pertama yang mampu menyingkirkan lawan dari tim Premier League selama 24 tahun terakhir.

Juara Piala Liga tahun 1988 itu terdegradasi dari kompetisi strata kelima pada 2009, akibat masalah administrasi. Mereka akan menjadi tim non liga ketujuh pertama kali, yang dapat menembus putaran kelima PIala FA sejak Perang Dunia II.

QPR, tim juru kunci Premier League, sekarang dapat memfokuskan perhatian mereka ke liga, guna menyelamatkan diri dari ancaman degradasi. Adel Taarabt dkk mengalami kekalahan di kandang sendiri saat menghadapi MK Dons, tim divisi Championship.

Meski sang manajer, Harry Redknapp telah membuat sembilan perubahan di timnya, hasil positif masih belum tampak. Mereka juga harus tertinggal terlebih dahulu pada menit keempat, melalui gol yang diciptakan Dean Lewington.

Ryan Lowe mengubah skor menjadi 2-0, lima menit sebelum turun minum. Kemudian, Ryan Harley mencetak gol ketiga timnya pada awal babak kedua, sebelum akhirnya Darren Potter menambahi gol keempat pada menit ke-56, saat QPR gagal mengamankan tendangan penjuru. Jay Bothroyd dan Fabio da Silva mencetak dua gol hiburan untuk QPR.

Sementara itu, putaran keempat dibuka dengan kejutan pada hari Jumat (25/01), ketika klub divisi satu Milwall menambahi kesedihan klub Premier Leaguie lainnya, Aston Villa dengan kemenangan 2-1.(reu/rdt)

11 Pemain Terbaik Gabungan Klub London