FOLLOW US:


QPR Rencanakan Kepindahan Barton ke Marseille

17-08-2012 19:30

 | Joey Barton

QPR Rencanakan Kepindahan Barton ke Marseille
Joey Barton, nasibnya semakin tak jelas AFP

Bola.net - Masa depan Joey Barton di QPR semakin tak jelas. Setelah tak mendapatkan nomor punggung di skuad musim ini, ia pun dikabarkan segera hijrah ke tim Prancis, Marseille dengan status pinjaman.

Tampaknya manajemen semakin jengah dengan perilaku urakan mantan pemain Newcastle ini. Barton memang kerap membuat ulah untuk tim yang ia bela. Terakhir, ia terlibat keributan dengan para pemain Manchester City yang membuatnya dihukum larangan bermain 12 pertandingan.

Alih-alih melepasnya ke klub sesama anggota Liga Premier Inggris, seperti dilansir Daily Mail, manajemen tampaknya lebih tertarik meminjamkannya Marseille.

Sementara itu, QPR telah menyiapkan pengganti yang pas apabila Barton memang dipinjamkan ke Marseille. Nama gelandang Marseille, Stephane Mbia kabarnya akan segera merapat ke klub milik konglomerat Malaysia, Tony Fernandes ini.

Pemain internasional Kamerun itu bergabung dengan Marseille dari Rennes pada 2009 silam dan tercatat tampil dalam 15 pertandingan Ligue 1 musim lalu. (dm/dzi)