FOLLOW US:


Quinn: Sudah Tak Ada Lagi Pertengkaran Pemain di Era Pellegrini

17-01-2014 21:30

 | Manuel Pellegrini

Quinn: Sudah Tak Ada Lagi Pertengkaran Pemain di Era Pellegrini
Mancini saat terlibat pertengkaran dengan Balotelli. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan striker Manchester City Niall Quinn menganggap kehadiran manajer Manuel Pellegrini di Etihad musim ini sudah menghadirkan situasi yang harmonis di ruang ganti pemain.

Menurut Quinn keadaan di ruang ganti City musim ini jauh lebih baik ketimbang keadaan pada musim lalu saat masih dibesut Roberto Mancini. Di era Mancini sempat muncul beberapa kejadian terkait perselisihan antara pemain dengan manajernya sendiri.

Kejadian yang paling banyak mengundang perhatian ketika Mancini terlibat perselisihan dengan Mario Balotelli saat sesi latihan. Selain itu, Carloz Tevez juga pernah pernah menolak untuk diturunkan manajer asal Italia itu ketika laga melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions.

Tentu saja kondisi saat ini sudah tidak pernah lagi ditemui perselisihan antar para pemain sendiri maupun dengan manajernya. Quinn pun menganggap ini sebuah keberhasilan besar demi meraih kesuksesan tim.

"Di era Pellegrini situasi tim sekarang lebih harmonis. Sudah tidak ada pertengkaran lagi yang mencuat ke publik setelah mereka meraih gelar Premier League," ungkap Quinn di acara Alan Brazil Sports Breakfast.

"Dulu sering sekali terjadi pertengkaran entah itu Balotelli atau Tevez. Kedatangan Pellegrini sudah membawa keharmonisan di ruang ganti pemain. Keadaan sekarang sudah lebih baik dan manajer layak mendapatkan apresiasi," tutupnya.