FOLLOW US:


Rabiot Dilarang Pindah ke Arsenal

22-12-2015 09:39
Rabiot Dilarang Pindah ke Arsenal
Adrien Rabiot © AFP
Bola.netBola.net - Arsenal belum lama ini mendapatkan pukulan berat dalam usaha mereka mendatangkan pemain PSG, Adrien Rabiot.

Rabiot sebelumnya disebut akan datang ke Arsenal sebagai pemain pinjaman di musim dingin, guna mengatasi absennya Santi Cazorla dan Francis Coquelin.

Sang pemain baru mengikat kontrak di Paris pada Oktober 2014, yang berarti ia hanya akan pindah untuk sementara waktu di Januari mendatang.

Namun demikian, presiden Nasser Al Khelaifi belum lama ini menegaskan bahwa ia tidak akan membiarkan pemain berusia 22 tahun pindah ke manapun dalam waktu dekat.

"Saya amat kecewa. Saya mengatakan ini padanya. Saya tidak senang ia menyatakan bahwa peminjaman di Natal nanti akan seperti kado baginya. Ini berarti ia tidak menghormati apa yang ia sepakati dengan klub, yang sudah melakukan begitu banyak padanya," jelas Al Khelaifi pada Le Figaro.

"Ia baru berusia 20 tahun, bermain reguler di sebuah tim besar. Ia mentas dari akademi muda - klub sudah memberikannya begitu banyak hal.

"Saya tidak akan pernah menerima fakta bahwa ia menilai dirinya lebih penting dari klub. Klub akan selalu lebih penting dari pemain. Ia harus menghormati kami. Ia adalah bagian dari PSG dan ia harus mengerti itu. Ia akan ada di sini, 100 persen, pada Januari mendatang."