FOLLOW US:


Rakitic Merasa Terhormat Diincar United dan Chelsea

05-12-2013 18:55

 | Ivan Rakitic

Rakitic Merasa Terhormat Diincar United dan Chelsea
Ivan Rakitic © AFP
Bola.netBola.net - Agen dari Ivan Rakitic mengakui bahwa kliennya merasa terhormat dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United. Dia pun menegaskan bahwa duo Premier League tersebut akan terlibat persaingan ketat untuk mengamankan tanda tangan pemain Sevilla itu.

Seperti dilansir TalkSPORT, awal bulan lalu pelatih United, David Moyes dan pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan tertarik mendatangkan pemain yang telah mencetak tujuh gol dari 14 pertandingan La Liga bersama Sevilla.

Agen sekaligus kakak Ivan Rakitic, Dejan, mengakui bahwa memang ada ketertarikan dari United dan Chelsea pada Rakitic. Selain kedua tim itu, Lazio juga ia sebut berminat kepada pemain yang diperkirakan memiliki harga 15 juta poundsterling tersebut.

"Ini terlalu dini untuk mengatakan sesuatu yang pasti. Adik saya masih punya setengah tahun tersisa dari kontraknya," ujar Dejan kepada TMW.

"Chelsea, Manchester United dan Lazio tertarik padanya? Sangat menyenangkan bahwa klub seperti mereka tertarik padanya. Kami merasa terhormat," tandasnya.