FOLLOW US:


Rakitic: Neymar Takkan Dapat Kasih Sayang di PSG, seperti di Barca

28-07-2017 15:05

 | Ivan Rakitic

Rakitic: Neymar Takkan Dapat Kasih Sayang di PSG, seperti di Barca
Neymar © Ist

Bola.net - Ivan Raktic memberi peringatan pada Neymar sebelum memutuskan gabung dengan PSG. Rakitic percaya bahwa Neymar tak akan mendapatkan kasih sayang seperti di Barcelona jika pindah ke klub Prancis tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar santer dikabarkan akan hengkang menuju PSG. Klub raksasa asal Prancis tersebut disebut siap menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro. Selain itu, PSG juga dikabarkan menyiapkan proposal senilai 90 juta pounds dengan menyertakan Marco Verratti dalam kesepakatan.

Untuk mencegah Neymar meninggalkan Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez kabarnya telah menemui pemain asal Brasil tersebut untuk merayunya agar tetap bertahan.

Rakitic turut memberi pendapatnya secara terbuka bahwa jika Neymar pindah ke PSG, ia percaya bahwa rekannya tersebut tak akan mendapat kasih sayang yang hangat seperti dari rekan-rekan di Barcelona.

"Pemain sepakbola seperti Neymar tak bisa ditemukan di manapun, bukan hanya sebagai pemain tapi juga sebagai manusia. Ia tahu bahwa ia adalah bagian penting kami," ucap Rakitic seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Tim ini seperti keluarga dan kami semua ingin ia bertahan. Apapun keputusannya, Anda harus menghormatinya 100 persen."

"Tapi sebagai rekan dan sahabat, saya katakan padanya untuk bertahan bersama kami. Kasih sayang yang ia dapatkan di sini, tak akan ia temukan di tempat lain," sambungnya.

Saat ini skuat Barca masih berada di Amerika Serikat menjalani tour pramusim. Akhir pekan ini, mereka akan menjalani laga derby menghadapi Real Madrid.

Penampilan Neymar patut ditunggu pada laga tersebut. Dalam dua laga terakhir, Neymar selalu mencetak gol dan mengantarkan timnya meraih kemenangan.