FOLLOW US:


Ramsey Ingin Arsenal Nodai Rekor Spurs

03-11-2016 07:04

 | Aaron Ramsey

Ramsey Ingin Arsenal Nodai Rekor Spurs
Aaron Ramsey © AFC

Bola.net - Aaron Ramsey mengatakan bahwa Arsenal ada di form yang tepat untuk mengalahkan Tottenham, yang tidak terkalahkan di sepuluh laga Premier League, menjelang derby London Utara akhir pekan ini.

Ramsey turun untuk kali pertama sebagai starter sejak laga pembuka liga, ketika Arsenal menang 3-2 atas Ludogorets di Liga Champions kemarin, dan memastikan diri masuk ke babak 16 besar.

The Gunners kini tidak terkalahkan di 15 pertandingan beruntun, sejak laga melawan Liverpool di liga, atau satu-satunya kekalahan mereka dalam 25 laga sejak Maret.

Ramsey lantas mengatakan pada Express: "Tentu saja finish di atas Spurs amat penting. Sudah beberapa tahun semenjak mereka finish di atas kami, jadi kami tidak ingin itu terjadi, dan saya berharap kami bisa mempertahankannya tahun ini."

"Apakah kami punya mental untuk menghadapi Spurs? Anda harus tanya mereka soal itu. Mereka terus menyulitkan kami di beberapa musim terakhir. Ini laga derby. Mereka tidak terkalahkan di liga sejauh ini dan semua tergantung kami untuk menghentikannya. Kami yakin bisa menang."