FOLLOW US:


Ranieri: Arsenal Tetap Jadi Tim Unggulan

23-12-2015 12:11

 | Claudio Ranieri

Ranieri: Arsenal Tetap Jadi Tim Unggulan
Claudio Ranieri © AFP
Bola.netBola.net - Bos Leicester City, Claudio Ranieri, belum lama ini mengatakan bahwa tekanan ada di pundak Arsenal, karena mereka adalah calon juara Premier League.

The Gunners tengah tertinggal dua poin dari The Foxes di puncak klasemen sementara, dan manajer Italia mengatakan timnya hanya sekedar beruntung bisa terus ada di posisi teratas, sembari memberikan pujian pada klub London Barat.

"Saya setuju dengan orang yang mengatakan bahwa Arsenal dan Manchester City adalah favorit. Bagi saya, Arsenal adalah favorit untuk menjadi juara," jelas Ranieri pada reporter.

"Tim kami masih muda, ini adalah kali pertama kami ada di puncak klasemen. Kami tidak terbiasa ada di sini. Untuk alasan itulah, bagi saya amat penting untuk tim tidak terlalu memikirkannya. Ini seperti ketika Anda mendaki gunung. Jika Anda lihat ke bawah, Anda akan berpikir 'Oh, ya Tuhan!'," pungkasnya.

Arsenal baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Manchester City kemarin, berkat gol yang dibuat oleh Olivier Giroud dan Theo Walcott.