FOLLOW US:


Ranieri: Mahrez Pemain Pintar, Ia Akan Bertahan!

31-07-2016 00:30

 | Claudio Ranieri

Ranieri: Mahrez Pemain Pintar, Ia Akan Bertahan!
Riyad Mahrez © AFP
Bola.net - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri Optimis mampu mempertahankan Riyad Mahrez pada bursa transfer musim panas ini. Ranieri menyebut bintang 26 tahun ini akan menjadi pemain yang jauh lebih baik jika ia bersedia bertahan di King Power Stadium satu tahun lagi.

Mahrez sendiri santer dikabarkan akan meninggalkan Leicester City pada musim panas ini. Bintang Timnas Aljazair ini dikabarkan tidak senang dengan kebijakan transfer tim yang membiarkan N'Golo Kante pindah ke Chelsea, sehingga ia ingin pindah juga pada musim panas ini.

Ranieri selaku pelatih The Foxes percaya bahwa Mahrez akan bertahan bersama Leicester, karena ia hanya bisa berkembang dengan sempurna bersama The Foxes. "Saya sering bicara dengan dia. Saya bilang 'Bertahanlah bersama kami, itu akan menjadi lebih baik untuk masa depanmu' " beber Ranieri kepada Sky Sports.

"Saya pikir dia adalah pemain yang cerdas dan pada akhirnya saya percaya dia akan bertahan dengan kami. Sangat penting untuk mempertahankannya pada musim panas ini karena ia memiliki organisasi dan mentalitas yang sangat bagus, dan Riyad adalah pemain yang mampu menghancurkan organisasi permainan lawan" tutup mantan pelatih AS Monaco tersebut.

Mahrez sendiri disebut tengah diincar oleh dua klub top Premier League, yaitu Chelsea dan Arsenal yang dikabarkan siap membayar mahal untuk Winger 25 tahun tersebut.(sky/dub)