FOLLOW US:


Ranieri Senang Drinkwater Jadi Incaran MU

22-09-2016 23:08

 | Danny Drinkwater

Ranieri Senang Drinkwater Jadi Incaran MU
Danny Drinkwater © LFC
Bola.netBola.net - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku senang mendengar kabar bahwa gelandang Danny Drinkwater sedang menjadi incaran transfer Manchester United.

Lho, kok bisa? Pasalnya, ketertarikan dari klub lain yang lebih besar disebut Ranieri sebagai salah satu indikator kesuksesan. Artinya, Drinkwater sudah menjalani hal dengan sangat baik bersama Leicester sehingga MU ingin membelinya.

"Ini baik untuknya, juga untuk Leicester. Ketika pemain saya banyak menjadi incaran klub-klub besar, ini berarti kami bekerja dengan sangat baik," terang Ranieri.

Drinkwater memang menarik minat MU. Setan Meruah ingin memulangkan pemain yang meninggalkan Old Trafford pada tahun 2012 ini.

Meski senang, Ranieri mengaku heran dengan beredarnya rumor ini. Pasalnya, jendela transfer baru saja ditutup kurang dari satu bulan lalu. "Saya tentu sangat terkejut," ungkap pelatih asal Italia ini.

"Mengapa ini terjadi satu bulan setelah jendela transfer dibuka, tidak sekarang. Drinkwater menandatangani kontrak dan semuanya masih berjalan dengan normal," tukas mantan pelatih Chelsea ini.