FOLLOW US:


Raphael Varane: Paul Pogba Selalu Diterima di Real Madrid!

22-05-2019 21:00

 | Raphael Varane

Raphael Varane: Paul Pogba Selalu Diterima di Real Madrid!
Paul Pogba. © AP

Bola.net - Bek Real Madrid, Raphael Varane angkat bicara terkait peluang bergabungnya Paul Pogba di musim panas nanti. Varane menilai pemain berbakat seperti Pogba selalu diterima di skuat El Real.

Setelah kurang lebih tiga tahun membela Manchester United, Paul Pogba diberitakan ingin meninggalkan Manchester United. Ia ingin pergi setelah terus menerus dihujani kritikan oleh berbagai pihak di Inggris.

Menurut laporan yang beredar di Eropa, Pogba diberitakan ingin pindah ke Spanyol. Ia disebut ingin bergabung dengan Real Madrid yang diakuinya sebagai tim impiannya.

Menanggapi rumor tersebut, Varane mengaku senang jika Pogba ingin bergabung dengan timnya. "Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan apa yang saya bicarakan dengan Paul," buka Varane kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Selalu Diterima

Varane sendiri mengaku tidak menutup kemungkinan bagi Pogba untuk menjadi rekan setimnya di musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

Namun Varane menilai Pogba adalah pemain yang berbakat dan ia menilai sang gelandang bakal cocok untuk membela Los Blancos musim depan.

"Saya tidak mau berbicara mengenai spekulasi, namun semua pemain hebat selalu punya tempat di skuat Real Madrid dan Paul adalah salah satu pemain hebat itu."

2 dari 2

Enggan Berspekulasi

Varane juga tidak mau mengatakan secara terbuka apakah Paul Pogba benar-benar akan bergabung dengan timnya atau tidak musim depan.

Ia meminta semua pihak bersabar dan menunggu apa yang terjadi di bursa transfer musim panas nanti.

"Di Madrid selalu ada banyak persaingan dan ada kemungkinan dia bisa bergabung dengan kami. Namun saat ini ada terlalu banyak rumor dan kita lihat nanti apakah di bulan Agustus ia akan bergabung bersama kami atau tidak." tandasnya.