FOLLOW US:


Raphinha Bermain di Liverpool? Sangat Cocok!

14-10-2021 11:38

 | Aga Deta

Raphinha Bermain di Liverpool? Sangat Cocok!
Raphinha © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Liverpool Glen Johnson sangat mengagumi winger Leeds United Raphinha. Dia pun ingin sekali melihat sang pemain membela The Reds.

Raphinha bergabung dengan Leeds United pada tahun 2020. Pemain asal Brasil tersebut didatangkan dari klub Prancis Rennes.

Dalam waktu singkat, Raphinha berhasil mencuri perhatian di Premier League. Dia tampil ciamik di skuat Leeds asuhan Marcelo Bielsa.

Sampai sejauh ini, Raphinha tercatat sudah mengemas sembilan gol dari 38 penampilan bersama Leeds. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga membuat sembilan assist.

1 dari 3

Kagumi Raphinha

Performa yang ditunjukkan Raphinha bersama Leeds membuat Glen Johnson terkesan. Dia mengaku sangat menyukai sang pemain.

"Saya suka dia. Saya penggemar beratnya," kata Johnson kepada BettingOdds.com.

“Gaya sepak bola yang dimainkan Leeds cocok untuknya, dia sudah melepas belenggu dan dia hebat secara teknis."

2 dari 3

Cocok untuk Liverpool

Johnson berharap Raphinha bisa bergabung dengan Liverpool. Dia merasa pemain asal Brasil tersebut sangat cocok dengan gaya permainan The Reds.

“Jika dia benar-benar menandatangani kontrak dengan Liverpool maka saya tidak akan mengharapkan dia untuk menuntut tempat di starting eleven mereka, tetapi dia pasti akan menjadi salah satu pemain yang terpinggirkan dan pasti akan memperkuat skuat," lanjutnya.

“Dia adalah tipe pemain yang cocok dengan gaya permainan Liverpool juga, jadi jika uangnya tepat maka saya yakin dia akan menjadi target utama mereka.”

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Tribal Football