FOLLOW US:


Rasa Puas dan Kecewa Henderson Bercampur Jadi Satu Usai Lawan Tottenham

28-10-2019 22:46

 | Dimas Ardi Prasetya

Rasa Puas dan Kecewa Henderson Bercampur Jadi Satu Usai Lawan Tottenham
Skipper Liverpool Jordan Henderson rayakan golnya ke gawang Tottenham. © AP Photo

Bola.net - Skipper Liverpool Jordan Henderson merasa puas namun juga kecewa setelah bertanding melawan Tottenham hari Minggu (27/10/2019) kemarin.

Liverpool bersua dengan Tottenham untuk pertama kalinya pada musim 2019-20 ini. Mereka terakhir bertemu di final Liga Champions musim lalu.

Saat itu Liverpool menang 2-0. Dan pada pertemuan hari Minggu kemarin, The Reds kembali menang meski dengan skor 2-1 saja.

Di laga tersebut Liverpool kebobolan lebih dahulu. Harry Kane mencetak gol saat laga berjalan kurang dari semenit.

Namun Liverpool bisa membalas dua gol sekaligus pada babak kedua. Pertama dari Henderson dan yang kedua melalui penalti Mohamed Salah.

1 dari 2

Puas

Liverpool tampil dominan di pertandingan tersebut. Banyak peluang yang mereka ciptakan baik di babak pertama maupun kedua.

Henderson pun mengaku puas dengan penampilan rekan-rekannya. Ia juga sangat senang karena bisa mencetak gol di Anfield lagi untuk pertama kalinya sejak Desember 2015 silam.

"Luar biasa," ucapnya kepada Liverpoolfc.com. “Kami bekerja keras untuk itu tetapi layak mendapatkannya, saya rasa," sambungnya.

“Performanya bagus dan peluang yang kami ciptakan sangat bagus; Penjaga gawang membuat beberapa penyelamatan hebat. Kami terus berjalan, menunjukkan mental yang hebat dan pantas mendapat tiga poin," tegasnya.

“Selalu menyenangkan untuk mencetak gol, terutama di Anfield di depan Kop. Itu untuk mengembalikan kita ke dalam permainan, yang merupakan hal penting," ujar Henderson.

2 dari 2

Kecewa

Namun Henderson juga mengaku merasakan kekecewaan. Pasalnya timnya kebobolan dengan begitu cepat di awal pertandingan.

Apalagi hal itu terjadi juga karena kesalahan dirinya. Namun ia senang karena akhirnya semua pemain bereaksi dengan cara yang positif.

“Saya kecewa dengan gol yang membuat kami kebobolan karena saya memberikan bola di area yang ceroboh. Saya senang bereaksi dengan cara yang benar dan berhasil mencatatkan diri di papan skor," serunya.

"Pertunjukannya brilian dari para pemain. Kami layak mendapatkan tiga poin dan ini merupakan kemenangan besar bagi kami," seru Henderson.

Setelah ini Liverpool akan menjalani periode sibuk. Mereka akan bertarung melawan Aston Villa, Genk, dan Manchester City dalam tempo delapan hari saja.

(liverpoolfc.com)