FOLLOW US:


Rashford Cuma Butuh Satu Hal Ini Agar Bisa Jadi Striker Top MU

07-12-2017 19:44

 | Paul Scholes

Rashford Cuma Butuh Satu Hal Ini Agar Bisa Jadi Striker Top MU
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Marcus Rashford hanya butuh untuk lebih tenang lagi di depan gawang lawan agar bisa bisa menjadi seorang penyerang yang sangat bisa diandalkan oleh Manchester United.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh legenda Setan Merah sendiri, Paul Scholes. Ia merasa bahwa pemain berusia 20 tahun itu punya bakat yang sangat besar dan masa depan yang sangat cerah.

Rashford sendiri saat ini sering diandalkan oleh Jose Mourinho di tim inti United. Ia kerap diandalkan untuk mengisi pos sayap kiri.

Kepercayaan itu dibayar dengan layak oleh Rashford. Sejauh ini ia telah mencetak delapan gol plus tujuh assist dari 24 penampilan di semua ajang kompetisi.

Paul Scholes



Namun Scholes menyebut Rashford harusnya bisa tampil lebih baik lagi dari saat ini. Menurut eks gelandang tim nasional Inggris ini, lulusan akademi sepakbola MU tersebut hanya perlu mengasah ketenagannya saja.

"Ia masih sangat muda. Ia punya kemampuan untuk mengalahkan pemain-pemain lawan dan memiliki pergerakan yang fantastis," serunya kepada BT Sport.

"Ia hanya perlu menambahkan sedikit ketenangan dan menenangkan diri di depan gawang. Saya pikir ia akan menjadi pemain top untuk Man United," seru Scholes. (bts/dim)