FOLLOW US:


Rashford Sesalkan MU yang Suka Buang-Buang Poin

21-10-2019 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Rashford Sesalkan MU yang Suka Buang-Buang Poin
Manchester United © AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Liverpool. Rashford menyebut bahwa timnya seharusnya bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan itu.

Pada pertandingan pekan kesembilan EPL kemarin, Manchester United nyaris meraih kemenangan. Mereka berhasil unggul dari sang tamu Liverpool dengan Skor 1-0.

Namun sayang lima menit sebelum waktu normal berakhir, United malah kebobolan. Pemain pengganti Liverpool, Adam Lallana sukses menceploskan bola ke gawang David De Gea setelah barisan pertahanan MU melakukan kesalahan.

Rashford mengaku kecewa timnya gagal mengamankan poin penuh di laga itu. "Perasaan saya secara garis besar adalah kecewa," beber Rashford kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Harusnya Menang

Rashford percaya bahwa timya sudah bermain dengan cukup baik di pertandingan tersebut. Untuk itu ia merasa hasil imbang ini tidak adil didapatkan oleh timnya.

"Saya rasa kami pantas mendapatkan tiga poin hari ini. Saya juga bisa bilang bahwa kami bermain dengan lebih baik pada hari ini."

"Namun pada akhirnya kami tidak pantas untuk mendapatkan hasil imbang atau memenangkan pertandingan ini, jadi saya melihat hari ini kami kehilangan dua poin."

2 dari 3

Jadikan Momentum

Rashford juga menegaskan bahwa pihaknya tidak boleh terlalu kecewa berlarut-larut atas hasil imbang ini.

Ia menilai hasil imbang ini bisa menjadi momentum awal kebangkitan Setan Merah setelah musim ini mereka mendapatkan banyak sekali hasil negatif.

"Pertandingan hari ini adalah pertandingan dan juga kesempatan yang besar, namun kami akan terus berjuang. Kami akan mencoba menang di pertandingan tengah pekan dan semoga kami bisa bangkit." ia menandaskan.

3 dari 3

Turun Peringkat

Berkat hasil imbang kemarin, Manchester United kembali turun peringkat di klasemen sementara EPL.

Mereka kini menempati peringkat 13, turun satu peringkat dari pekan lalu.

(MUFC)