FOLLOW US:


Rayuan Conte Bikin Barkley Anggap Chelsea Klub Sempurna

18-01-2018 07:10

 | Antonio Conte

Rayuan Conte Bikin Barkley Anggap Chelsea Klub Sempurna
Ross Barkley © CFC

Bola.net - Ross Barkley mengatakan bahwa Antonio Conte memberitahunya sistem permainan di Chelsea bakal sempurna untuknya, seiring debut sang pemain yang akan terjadi di laga melawan Brighton akhir pekan ini.

Chelsea sendiri kabarnya sudah mempersiapkan satu laga uji coba khusus untuk memastikan Barkley dalam kondisi bugar menjelang laga perdananya bersama The Blues.

Pemain 24 tahun sebelumnya absen selama tujuh bulan usai menjalani operasi untuk cedera hamstring, dan ia belum lama ini memberi tahu apa yang dikatakan Conte padanya sebelum memutuskan pindah dari Everton dengan transfer 15 juta pounds.

"Manajer mengatakan formasi yang dimainkan tim sangat sempurna untuk saya, jadi sekarang saya harus berlatih dengan baik dan bermain bagus untuk berada di dalam tim," tutur Barkley, menurut Goal International.

Antonio Conte

"Fokus utama saya adalah memberikan 100 persen tiap hari di sesi latihan dan permainan kami untuk menunjukkan padanya apa yang bisa kami lakukan."

Barkley sebenarnya hampir bergabung dengan Chelsea musim panas lalu, namun ia memutuskan melanjutkan proses pemulihannya di Goodison Park.