FOLLOW US:


Reaksi Netizen Setelah Chelsea Gagal Kalahkan Arsenal, Kepa Diminta Potong Gaji

22-01-2020 09:33

 | Afdholud Dzikry

Reaksi Netizen Setelah Chelsea Gagal Kalahkan Arsenal, Kepa Diminta Potong Gaji
Chelsea © AP Photo

Bola.net - Tidak ada pemenang di Stamford Bridge ketika Chelsea menjamu Arsenal, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. Meskipun The Blues unggul jumlah pemain, namun tuan rumah hanya mampu bermain imbang 2-2.

Chelsea memang memiliki keunggulan jumlah pemain setelah David Luiz mendapatkan kartu merah usai menjatuhkan Tammy Abraham di dalam kotak terlarang. Jorginho yang maju sebagai eksekutor penalti membawa The Blues unggul pada menit ke-28.

Arsenal yang bermain dengan 10 pemain semenjak kartu merah David Luiz di babak pertama menyamakan kedudukan pada menit ke-63 lewat aksi solo run Gabriel Martinelli. Gol tersebut juga dihiasi insiden N'Golo Kante yang terpeleset ketika mencoba menghentikan laju Martinelli.

Setelah gol penyama itu, The Blues semakin gencar menggempur pertahanan The Gunners. Namun baru pada menit ke-84 Cesar Azpilicueta membawa tim asuhan Frank Lampard tersebut kembali unggul.

Namun sayang, kemenangan di depan mata itu sirna tiga menit kemudian. Adalah Hector Bellerin yang membuat suporter Arsenal bersorak di Stamford Bridge lewat tembakan kaki kiri yang gagal diantisipasi kiper Kepa Arrizabalega. Skor 2-2 ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dan berikut adalah beragam reaksi netizen setelah pertandingan Chelsea vs Arsenal berakhir imbang 2-2.

1 dari 14

1. Kepa Diminta Potong Gaji

2 dari 14

2. Chelsea Ingin Cek Kembali Harga Beli Kepa

3 dari 14

3. Mau Kalahkan Bayern Munchen? Jangan Bercanda

"Kita bahkan bermain lebih baik ketika 11 vs 11. Setelah kartu merah Luiz, kita hanya tertidur. Dan kita bermimpi kita kalahkan Bayern Munchen dengan performa ini? Guyonan selanjutnya."

4 dari 14

4. Kepa, Sang Penerus Buffon?

5 dari 14

5. Tangisan Kante

6 dari 14

6. Kante, The Next Gerrard

7 dari 14

7. Martinelli adalah Thierry Henry

8 dari 14

8. Akting Kante Saat Ketemu Idolanya

9 dari 14

9. Lampard pun Tak Bisa Beri Penjelasan

10 dari 14

10. Kante Tahu Susahnya Hentikan Martinelli

11 dari 14

11. Imbang Rasa Kemenangan Bagi Arsenal

"Ini terasa seperti Arsenal memenangkan pertandingan. Xhaka brilian. Leno super. Mustafi di babak kedua bermain bagus. Martinelli legendaris."

12 dari 14

12. Leno Kiper Kelas Dunia

"Hari ini sudah menunjukkan bahwa Leno adalah seorang kiper yang sangat bagus dan kelas dunia, yang tak beruntung harus bermain bersama para pemain seperti itu di lini pertahanan."

13 dari 14

13. Chelsea KW yang Hadapi Arsenal

14 dari 14

13. Buruknya Kepa

"Ngomong-ngomong, Kepa Arrizabalaga menghadapi 2 tembakan di pertandingan ini, dan tak ada yang membayangkan dia kebobolan dari 2 tembakan itu. Orang-orang mengatakan pergelangan tangannya terbuat dari kaca, tapi kenyataannya dia tak memilik itu."