FOLLOW US:


Reaksi Pelatih Brentford yang Santer Dikaitkan Dengan Arsenal dan MU: Ini Sangat Bagus

14-10-2021 18:30

 | Dimas Ardi Prasetya

Reaksi Pelatih Brentford yang Santer Dikaitkan Dengan Arsenal dan MU: Ini Sangat Bagus
Thomas Frank. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Brentford Thomas Frank mengaku senang dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal akan tetapi ia mengatakan dirinya masih enjoy bekerja di tempatnya sekarang ini.

Brentford adalah tim promosi yang baru mentas ke pentas Premier League 2021-22 ini. Bahkan, ini adalah pertama kalinya mereka naik kelas ke kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Inggris.

Meski demikian status itu tak membuat mereka minder. Brentford tampil dengan berani dan mereka menyulitkan lawan-lawan yang mereka hadapi sejauh ini.

Mereka bahkan sempat mengalahkan Arsenal di matchday 1 EPL lalu. Sekarang ini dari tujuh laga, Brentford sudah mengemas 12 poin, hasil tiga kemenangan, tiga hasil seri dan sekali kalah.

1 dari 2

Kata Frank Thomas Soal Isu MU dan Arsenal

Penampilan apik Brentford ini membuat nama Frank Thomas melejit. Ia menuai banyak pujian karena racikan taktiknya yang berani.

Thomas bahkan dijagokan untuk menggantikan bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan bos Arsenal, Mikel Arteta. Kedua pelatih tersebut memang sering dicemooh dan dianggap tak layak berada di posisinya sekarang ini.

Thomas pun mengetahui adanya kabar tersebut. Ia mengaku tersanjung namun menegaskan kabar itu cuma sekadar isu belaka.

"Jadi, saya mengerti itu dengan baik, tapi ... Arsenal dan [Manchester] United. Bukankah begitu? Saya pikir saya membacanya di satu titik," ujarnya pada Bold.

"Ini sangat bagus, tetapi satu hal adalah rumor, dan yang lainnya adalah apakah mereka benar-benar ingin menghubungi saya. jika mereka benar-benar ingin menghubungi saya. Maka kami harus mengambilnya dari sana,” serunya.

2 dari 2

Masih Enjoy di Brentford

Thomas Frank lantas menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih ingin bertahan di Brentford. Sebab selain masih memiliki kontrak yang mengikatnya, ia juga menikmati melatih klub tersebut.

"Saya memiliki kontak hingga 2023. Saya sangat bahagia di Brentford. Ini adalah klub yang sangat berarti bagi saya dan di mana saya mengalami masa-masa indah. Saya senang bekerja dengan direktur sepak bola, pemilik, pemain, staf dan fans," ujarnya.

"Klub yang harus datang kepada saya, tetapi sekarang kita harus melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tahu kami memiliki rasa saling menghormati dan hubungan yang baik satu sama lain dalam hal itu," tandas Thomas.

Frank Thomas menukangi Brentford sejak Oktober 2018 silam. Ia telah memimpin klub tersebut dalam 156 pertandingan dan meraih 78 kemenangan.

(Bold)