FOLLOW US:


Real Madrid dan Chelsea Rebutkan Payet

17-06-2016 20:30

 | Dimitri Payet

Real Madrid dan Chelsea Rebutkan Payet
Dimitri Payet © AFP
Bola.netBola.net - Real Madrid dan Chelsea dilaporkan akan bersaing mendapatkan Dimitri Payet dari West Ham pada musim panas nanti. Payet semakin memikat tim-tim besar setelah penampilannya yang menawan bersama Prancis dalam turnamen Euro 2016.

Payet menjadi top skor sementara dalam turnamen yang digelar di Prancis tersebut. Dua kali turun bersama Les Bleus, ia selalu dinobatkan sebagai pemain terbaik. Melihat penampilannya tersebut, hal wajar jika ia menarik perhatian klub-klub besar.

Berdasarkan laporan yang dilansir Fichajes, Real Madrid dan Chelsea siap-siap untuk mengajukan penawaran untuk mendapatkan gelandang 29 tahun tersebut.

Dua tim di atas pastinya telah memperhatikan penampilan Payet sejak ia bersama bersama The Hammers musim lalu. Sepanjang bermain di Premier League, Payet menjadi pemain yang sering menjadi penentu kemenangan. Artinya, penampilan bagus di Euro bukan sekedar kebetulan.

West Ham kemungkinan mungkin akan segera memberikan perpanjangan kontrak baru meskipun baru gabung pada musim panas lalu setelah membelinya dari Marseille dengan harga 15 juta euro. Tapi apabila terdapat tawaran yang menggiurkan, klub dari London tersebut dipercaya akan mempertimbangkan untuk menjualnya.