FOLLOW US:


Real Madrid Ogah Kibarkan Bendera Putih untuk Paul Pogba

02-07-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Ogah Kibarkan Bendera Putih untuk Paul Pogba
Paul Pogba © MUFC Official

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid benar-benar berdeterminasi untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United. El Real diberitakan akan terus mengejar sang gelandang hingga akhir bursa transfer musim panas ini.

Pada bulan Juni yang lalu, Pogba membuat sebuah pengakuan. Ia menyebut sudah cukup bermain di United dan ia ingin mencari klub baru dalam waktu dekat.

Pogba diyakini ingin pergi ke Real Madrid pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan pelatih El Real, Zinedine Zidane menyatakan secara terbuka bahwa ia tertarik menangani Pogba suatu saat nanti.

Namun usaha Madrid untuk mendatangkan Pogba menemui kendala. Pasalnya Manchester United mematok angka sebesar 150 juta pounds untuk mahar transfer sang pemain.

Angka ini menjadi kendala bagi El Real karena dana transfer mereka sudah menipis. Maklum pada musim panas ini mereka menghabiskan lebih dari 300 juta Euro untuk mendatangkan lima pemain papan atas ke Bernabeu.

Namun laporan AS mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan menyerah untuk mendatangkan Pogba. Mereka akan terus mencoba merayu United untuk melepaskan Pogba di musim panas ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa Madrid akan menyiapkan sejumlah opsi untuk mendatangkan Pogba, di mana mereka akan terus mengejar sang pemain hingga penutupan bursa transfer musim panas pada tanggal 2 September 2019 mendatang.

Lantas solusi apa yang disiapkan Madrid untuk mendatangkan Pogba? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Tukar Tambah

Laporan tersebut mengklaim bahwa salah satu skema yang disiapkan Madrid untuk mendatangkan Pogba adalah dengan skema tukar tambah.

Skema ini diambil karena Real Madrid kesulitan mendapatkan dana tambahan dalam jumlah besar pada musim panas ini. Untuk itu mereka menggunakan salah satu pemain mereka untuk menurunkan harga jual Pogba.

Pemain yang akan ditumbalkan oleh Real Madrid itu adalah Isco, di mana sang playmaker diberitakan tidak lagi diperlukan oleh Zidane di skuat Los Blancos musim depan.