FOLLOW US:


Real Madrid Tawarkan Luka Jovic ke Chelsea, Tertarik Angkut?

22-03-2020 00:40

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Tawarkan Luka Jovic ke Chelsea, Tertarik Angkut?
Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea diberitakan mendapatkan tawaran dari Real Madrid. Raksasa La Liga itu ingin menjual striker mereka, Luka Jovic ke Chelsea.

Tim asal London Barat itu memang tengah berburu striker baru. Dua penyerang mereka, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi gencar diberitakan bakal pamit dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Chelsea sejauh ini sudah dikaitkan dengan sejumlah striker elit. Bahkan beberapa nama diberitakan tengah intens didekati oleh tim besutan Frank Lampard tersebut.

The Mirror mengklaim bahwa Chelsea baru-baru ini mendapatkan opsi baru. Mereka ditawari untuk merekrut Luka Jovic dari Real Madrid.

Mengapa Real Madrid menawarkan Jovic ke Chelsea? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Gagal Beradaptasi

Laporan itu menyebutkan bahwa Real Madrid sudah memutuskan melepaskan sang striker meski belum satu tahun bergabung dengan mereka.

Striker yang direkrut dari Eintracht Frankfurt itu sejauh ini kesulitan berkontribusi bagi Madrid. Ia hanya membuat total 2 gol saja bagi Los Blancos di sepanjang musim ini.

Untuk itu Real Madrid berencana untuk mencari striker baru, sehingga mereka harus menyingkirkan striker asal Serbia itu terlebih dahulu.

2 dari 3

Jual Rugi

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid siap rugi untuk berpisah dengan Jovic di musim panas nanti.

Musim lalu, El Real membayar cukup mahal untuk mendapatkan jasa sang striker. Mereka harus menyetor dana sekitar 60 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

Namun demi memperlancar kepindahan sang striker, Real Madrid bersedia melepasnya di angka 50 juta Euro saja.

3 dari 3

Opsi Lain

Chelsea bukan satu-satunya tim yang ditawari Jovic oleh Real Madrid.

Los Blancos juga menawarkan sang striker ke tetangga Chelsea, Tottenham Hotspur.

(The Mirror)