FOLLOW US:


Real Madrid Terdepan untuk Dapatkan Donny van de Beek

07-10-2019 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Terdepan untuk Dapatkan Donny van de Beek
Donny van de Beek © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Real Madrid. Raksasa La Liga itu diyakini menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendaratkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Sejak musim lalu, nama van de Beek menjadi buah bibir di para pecinta sepakbola Eropa. Sang gelandang menjadi sosok yang krusial saat Ajax memenangkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker musim lalu.

Performa apik gelandang 22 tahun itu langsung laris di pasaran. Ada banyak klub yang diyakini mencoba untuk mendatangkan sang gelandang.

Namun The Mirror mengklaim bahwa salah satu klub Eropa memiliki peluang paling besar untuk merekrut pemain Timnas Belanda itu. Tim itu adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Mengapa Real Madrid menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan van de Beek? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Pilihan sang Pemain

Menurut laporan tersebut, Real Madrid berpeluang merekrut van de Beek karena sang pemain ingin pindah ke Spanyol.

Van de Beek merasa bahwa ia sudah mendapatkan pengalaman yang cukup di Belanda. Untuk itu ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Ia merasa bahwa apa yang tengah dikerjakan Zinedine Zidane di Real Madrid cocok dengan karakter permainannya. Untuk itu ia menantikan tawaran dari El Real.

2 dari 3

Tengah Negosiasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid saat ini tengah bernegosiasi dengan Ajax terkait transfer gelandang 22 tahun ini.

Mereka disebut tengah mencari stok baru untuk lini tengah mereka. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luka Modric yang usianya mulai uzur.

Madrid sejatinya sempat menawar van de Beek di musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terlaksana sehingga mereka kini menyusun ulang manuver untuk menggaet sang pemain.

3 dari 3

Harga Mahal

Real Madrid diyakini bakal menemui kendala untuk merekrut van de Beek.

Mereka harus mengeluarkan uang sekitar 100 juta pounds agar Il Lancier bersedia melepas sang pemain ke Bernabeu.

(The Mirror)