FOLLOW US:


Redknapp: Chelsea Tak Pantas Keluhkan Permainan Kasar MU

17-03-2017 09:50

 | Harry Redknapp

Redknapp: Chelsea Tak Pantas Keluhkan Permainan Kasar MU
Chelsea vs Man United. © CFC

Bola.net - Harry Redknapp mengkritik Chelsea, yang mengeluhkan taktik Manchester United ketika mereka menang di perempat final Piala FA.

Chelsea lolos ke semifinal usai mereka menang 1-0 atas United di Stamford Bridge awal pekan ini. Namun laga itu berjalan begitu intens, usai Ander Herrera dikartu merah di babak pertama dan Marcos Rojo sempat terlihat menginjak Eden Hazard.

Ada beberapa pemain Chelsea yang kemudian mengkritik permainan United, namun Redknapp menyatakan bahwa mereka tidak berhak melakukan itu.

Harry Redknapp

"Chelsea tidak punya hak untuk marah mengenai taktik Manchester United melawan mereka. Mereka sendiri juga bermain agresif seperti itu selama bertahun-tahun. Anda harus lihat apa yang dilakukan oleh Diego Costa dan John Terry. Itu bekerja dengan baik untuk mereka, dan saya kaget melihat reaksi mereka," tutur Redknapp di Evening Standard.

"Mereka unggul dari United saat ini dan Jose Mourinho ingin coba menghentikan mereka, terutama Hazard. Saya tidak punya masalah dengan itu. Hazard adalah pusat permainan mereka, sulit untuk tidak melanggarnya."

"Saya kira tidak semua pelanggaran yang mereka lakukan memang disengaja. Ini perempat final Piala FA, ada banyak yang dipertaruhkan. Tim tidak akan bertahan begitu saja dan membiarkan Hazard berlarian."

United sendiri baru saja menang 1-0 atas Rostov di Liga Europa semalam dan memastikan diri maju ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 2-1.