FOLLOW US:


Redknapp: Costa Akan Kembali ke Tim Utama dengan Mudah

20-01-2017 10:10

 | Diego Costa

Redknapp: Costa Akan Kembali ke Tim Utama dengan Mudah
Diego Costa © CFC

Bola.net - Harry Redknapp percaya Diego Costa dan rekan setimnya akan kembali menyatu dengan mudah, usai sebelumnya ada kejadian kurang mengenakkan yang melibatkan pemain Spanyol.

Chelsea menerima penawaran senilai 30 juta pounds per tahun dari Tianjin Quanjian untuk sang striker pekan lalu, yang mengakibatkan Costa bertengkar dengan manajer Antonio Conte.

Costa kemudian absen ketika timnya menang 3-0 atas Leicester, namun pemain kelahiran Brasil belakangan sudah kembali berlatih di tim utama. Dan Redknapp berkeras eks Atletico Madrid itu tidak akan kesulitan untuk kembali menyatu dengan rekan-rekannya.

"Chelsea takkan sulit memasukkan Costa lagi ke tim utama, karena pemain lain akan menertawakan apa yang terjadi. Rekannya tidak akan memikirkan tentang Tiongkok. Bukan itu yang terjadi di sepakbola. Mereka hanya akan berpikir, 'andai ada yang menawar saya 30 juta pounds per tahun!" tutur Redknapp di Evening Standard.

"Jadi bagaimana jika ia memang bertengkar dengan staff pelatih? Dia memiliki kekuatan lebih besar. Antonio Conte bisa merekrut pelatih kebugaran baru besok, namun akan lebih sulit untuk merekrut striker anyar dengan kualitas seperti Costa."

"Hal ini tidak akan mempengaruhi moral tim. Jika dia akan kembali melawan Hull, mereka semua akan gembira dan dia bisa membantu tim memenangkan liga. Akan ada banyak lelucon yang muncul di ruang ganti."