FOLLOW US:


Redknapp & Ferdinand: Wenger Pergi, Pemain Arsenal Takkan Peduli

20-03-2017 14:00

 | Arsene Wenger

Redknapp & Ferdinand: Wenger Pergi, Pemain Arsenal Takkan Peduli
Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Harry Redknapp dan Rio Ferdinand percaya bahwa para pemain Arsenal tidak akan terlalu ambil pusing jika Arsene Wenger pergi musim ini, mengingat mereka lebih penasaran seperti apa manajer baru nantinya.

Wenger dan Arsenal menelan kekalahan keenam mereka dari sembilan laga terakhir ketika pekan lalu Gunners tumbang 1-3 di tangan West Brom, sekaligus membuat tim London Utara terpisah lima angka dari posisi empat besar.

Kekalahan itu kian membuat suara yang menuntut Wenger mundur terdengar kian nyaring, meski sang bos sudah berada di klub selama 21 tahun terakhir.

Arsene Wenger

Redknapp mengatakan di BT Sport: "Saya kira mereka tidak akan terlalu peduli. Saya membaca bahwa para pemain tidak akan bertahan jika Wenger pergi. Ini tidak masuk akal. Ranieri pergi, Shakespeare masuk. Wenger pergi, orang lain akan menggantikan."

"Itulah sepakbola. Para pemain tidak akan susah tidur ketika manajer pergi. Sepekan atau dua pekan, dan akan ada orang baru yang datang."

Rio Ferdinand menambahkan: "Pemain tidak akan terganggu apakah Wenger dipecat atau tidak. Jika Wenger memberi tahu mereka besok dia akan pergi, para pemain takkan jadi susah tidur. Mereka akan berpikir siapa yang datang berikutnya. Mereka akan membaca surat kabar soal itu."