FOLLOW US:


Redknapp: Henry Tak Akan Selebrasi Seperti Giroud

06-01-2017 22:17

 | Olivier Giroud

Redknapp: Henry Tak Akan Selebrasi Seperti Giroud
Olivier Giroud © AFC

Bola.net - Mantan tactician Tottenham, Harry Redknapp, meyakini para pemain seperti Thierry Henry tak akan selebrasi layaknya Olivier Giroud usai mencetak gol penyeimbang.

Giroud mendapat banyak kritikan usai ia berlari ke arah tribun suporter Arsenal setelah mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir di Dean Court lawan Bournemouth. Giroud memang merasa sangat bahagia karena golnya itu membuat skor menjadi sama kuat 3-3.

Namun aksi selebrasi itu mendapat kecaman dari banyak pihak. Sebab Arsenal masih punya waktu sekitar empat menit dan alih-alih menggunakannya untuk selebrasi, Giroud mestinya bisa memaksimalkan waktu yang sempit itu untuk mencari gol kemenangan bagi The Gunners.

Redknapp mempertanyakan keputusan Giroud itu sebelumnya. Ia pun menambahkan bahwa para pemain legenda Arsenal macam Henry pasti tak akan bertingkah sama seperti Giroud.

'Jika Anda adalah Arsene Wenger dan berada di pinggir lapangan, Anda akan berkata: "Stop melompat-lompat, kembali posisi dan bersiap-siap," tulis Redknapp dalam kolomnya di London Evening Standard.

'Sebuah tim yang mencoba untuk memenangkan trofi Premier League seharusnya tidak merayakan hasil imbang di Bournemouth. Tim Arsenal yang hebat yang bermaterikan pemain seperti Tony Adams, Patrick Vieira dan Thierry Henry tidak akan pernah melompat seperti itu, terutama ketika mereka berjuang untuk menutup kesenjangan yang lebar dengan tim di puncak klasemen," ketusnya.