FOLLOW US:


Redknapp: Kane Memang Layak Menjadi Incaran Madrid

17-10-2017 13:30

 | Harry Redknapp

Redknapp: Kane Memang Layak Menjadi Incaran Madrid
Harry Kane © Ist

Bola.net - Jamie Redknapp percaya bahwa Harry Kane merupakan target transfer yang cukup bagus untuk tim juara Eropa, Real Madrid, namun ia merasa bintang Tottenham akan memilih bertahan jika mendapat gaji setara Romelu Lukaku atau Sergio Aguero.

Kane sudah dikaitkan dengan Madrid dan pemain Inggris akan punya kans membuktikan diri ketika timnya bertandang ke Bernabeu untuk bermain di Liga Champions pekan ini.

Pemenang Sepatu Emas Premier League di dua musim terakhir mencatat start apik musim ini, mencetak 15 gol di semua kompetisi di level klub dan tim nasional, dan sempat disanjung bos Real Madrid, Zinedine Zidane, sebagai striker komplet.

Namun demikian Redknapp memprediksi bahwa Kane takkan pergi dari Spurs jika ia mendapatkan kenaikan gaji signifikan.

"Dia sudah melewati masa itu, dan dia layak menjadi target Real Madrid. Namun saya kira jika Tottenham memberikan uang yang ia inginkan dan membayar dia seperti seharusnya, mengapa dia ingin pergi ke tempat lain?" tutur Redknapp di Omnisport.

Jamie Redknapp

"Dia bermain dengan beberapa pemain muda yang bagus, namun sekarang anda harus mengeluarkan banyak uang untuk pemain bagus. Dia harus menerima gaji yang sama seperti Aguero dan Lukaku, dan semua pemain terbaik dunia, karena dia setara dengan mereka."

Redknapp menambahkan: "Saya memprediksi performa Kane akan terus berlanjut. Dia terus bekerja keras. Dia selalu memberikan 100 persen dan terus menjaga kebugarannya. Dia dan Lukaku akan bersaing ketat untuk merebut Sepatu Emas."