FOLLOW US:


Redknapp Kirim Peringatan pada Eks MU Ini

05-07-2017 11:10

 | Harry Redknapp

Redknapp Kirim Peringatan pada Eks MU Ini
Ravel Morrison © Ist

Bola.net - Manajer Birmingham City, Harry Redknapp, mengklaim bahwa satu-satunya orang yang percaya pada Ravel Morrison di Inggris saat ini adalah dirinya.

Meski sempat dianggap bakal jadi bintang besar di masa mendatang, mantan pemain akademi Manchester United itu mengalami kesulitan di beberapa tahun terakhir. Padahal ia masih punya sisa kontrak dua tahun di Lazio, klub yang baru ia bela empat kali.

Awal pekan ini, muncul laporan yang mengatakan sang gelandang ikut berlatih dengan Birmingham menjelang potensi kepindahannya, dan Redknapp meminta pemain 24 tahun untuk tidak menyia-nyiakan kesempatannya.

Harry Redknapp

Redknapp mengatakan di talkSPORT: "Dia memiliki talenta yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan yang sama dengan para pemain terbaik."

"Saya katakan padanya kemarin: 'Ravel dengar, hanya ada satu orang di negara ini yang siap memberi kesempatan pada kamu sekarang dan itu adalah saya'."

Morrison menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di QPR, namun ia hanya sekali turun sebagai starter di tim Championship.