FOLLOW US:


Redknapp: Lampard Layak Tetap di Chelsea

03-06-2014 18:31

 | Frank Lampard

Redknapp: Lampard Layak Tetap di Chelsea
Frank Lampard © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih QPR, Harry Redknapp mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu alasan mengapa Chelsea melepas pemain seperti Frank Lampard.

Nama terakhir memang berstatus free transfer setelah The Blues tak lagi memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim lalu. Lampard disebut-sebut akan bergabung dengan klub MLS, New York City.

Dikatakan Redknapp yang juga merupakan paman Lampard tersebut, Chelsea setidaknya harus menahannya tetap di Stamford Bridge setidaknya untuk satu tahun ke depan. Karena menurutnya, kualitas dan pengalaman Lampard sangat berguna bagi Chelsea.

"Dia bisa satu tahun lagi di Chelsea. Dia sangat layak. Saya pikir Roy Hodgson juga memiliki perasaan yang sama untuk timnas Inggris," ujarnya.

"Anda butuh sebuah karakter yang bagus seperti Lampard di sekitar anda. Apakah itu di timnas Inggris ataukah di klub anda," tandasnya.

Lampard sendiri merupakan top skor sepanjang masa Chelsea dengan 211 gol di semua kompetisi. Bersama The Blues, Lampard meraih tiga gelar Premier League, satu trofi Liga Champions, empat trofi FA Cup, dua trofi Piala Liga dan satu trofi Liga Europa.