FOLLOW US:


Redknapp: MU Buat Pogba Seperti Berharga 20 Juta Pounds

20-09-2016 12:07

 | Jose Mourinho

Redknapp: MU Buat Pogba Seperti Berharga 20 Juta Pounds
Paul Pogba © Manchester United
Bola.net - Jamie Redknapp berkeras bahwa bintang Manchester United, Paul Pogba, bermain seperti pemain berharga 20 juta pounds ketika ia diminta mengisi slot duo gelandang di lini tengah klub.

Pogba bergabung dengan United di musim panas dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, senilai 89 juta poundsterling. Namun demikian, ia belakangan mendapat kritik karena tidak mampu menunjukkan aksi impresif.

"Ia bisa bermain di lini tengah dengan berduet bersama gelandang lainnya, namun itu bukan posisinya. Memainkan dia seperti ini membuatnya seperti pemain berharga 20-30 juta pounds, namun untuk mengambil manfaat penuh dari bandrolnya senilai 89 juta pounds, ia harus dimainkan sedikit ke depan," tutur Redknapp di Daily Mail.

"Tidak diragukan lagi bahwa United sudah mendatangkan pemain super dan ia juga akan tampil bagus nantinya, namun Mourinho harus beradaptasi dengannya dan juga Pogb beradaptasi dengan United."

"Ia harus mengubah sistem permainan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba dan ia akan mendapatkan apa yang ia mau, agennya terlibat dalam ini, dan kemudian aksi saling menyalahkan pun terjadi." (tdm/rer)