FOLLOW US:


Redknapp: Paceklik Gol MU Salah Rooney, Martial, & Depay

07-12-2015 15:18

 | Memphis Depay

Redknapp: Paceklik Gol MU Salah Rooney, Martial, & Depay
Jamie Redknapp © Ist
Bola.netBola.net - Barisan penyerang Manchester United harus mendapat kritik atas ketidak mampuan tim dalam mencetak gol belakangan ini, menurut Jamie Redknapp.

Tim mendapat cemooh dari publik Old Trafford, usai mereka bermain imbang 0-0 melawan West Ham pekan lalu, atau yang keenam kalinya musim ini.

Louis van Gaal lebih banyak mendapat kritik, karena ia dianggap membuat MU bermain dengan cara yang membosankan.

Namun demikian, Redknapp mengatakan pada reporter: "Ada beberapa pemain Manchester United sembunyi di balik kritik terhadap Louis van Gaal. Manajer menerima kritik untuk beberapa pemain, lebih banyak dari yang seharusnya musim ini.

"Wayne Rooney tak bermain seperti di level yang seharusnya. Anthony Martial harusnya dicoret dan Memphis Depay, yang berharga 25 juta pounds, hanya membuat dua gol di Premier League.

"Saya sudah pernah ada di ruang ganti tim yang tengah kesulitan, namun kali ini yang manajer terus menerima kritik dan ada pemain yang senang mereka tidak mendapat cemooh dari publik. Para pemain depan harus bertanggung jawab atas ini dan jika mereka bisa menemukan bentuk permainan terbaik, United akan punya kesempatan besar jadi juara."