FOLLOW US:


Redknapp Sangsikan Liverpool Juara EPL Musim Ini

31-07-2017 15:00

 | Jurgen Klopp

Redknapp Sangsikan Liverpool Juara EPL Musim Ini
Jurgen Klopp © lfc

Bola.net - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp angkat bicara mengenai peluang juara Liverpool musim ini. Redknapp menilai musim ini The Reds masih akan kesulitan untuk bisa mengakhiri puasa gelar juara EPL mereka.

Musim lalu Liverpool bisa dikatakan menjadi salah satu kandidat kuat juara EPL. Tim besutan Jurgen Klopp itu tampil sangat istimewa di paruh pertama musim kompetisi yang lalu.

Namun memasuki paruh kedua musim, performa The Reds kembali memasuki fase inkonsisten. Alhasil mereka hanya finish di peringkat 4 klasemen akhir EPL, terpaut 17 poin dari sang juara Chelsea.

Redknapp sendiri menilai kemungkinan besar performa Liverpool tidak akan jauh berbeda dari musim lalu, sehingga peluang juara mereka dinilai cukup tipis. "Liverpool selalu menjadi salah satu klub favorit saya," buka Redknapp kepada The Sun.

Para pemain Liverpool berselebrasi atas gol Wijnaldum.
"Saya tidak melihat Jurgen Klopp bisa membawa tim ini menjadi juara, meskipun dia adalah manajer yang luar biasa dan mereka sudah berada di papan atas,"

"Tidak ada tempat lain di Inggris yang bisa menyaingi Nyanyian Para The Kop di Anfield, tidak ada satu tempat pun yang bisa menyaingi itu. Namun untuk menjadi juara Inggris, saya rasa mereka masih belum berada di level tersebut."

"Jika Jurgen bisa membuat timnya bermain seperti paruh pertama musim lalu, siapa yang tahu apa yang akan terjadi?" tutup pelatih Birmingham City tersebut.