FOLLOW US:


Redknapp Setuju Inggris Dilatih Sam Allardyce

22-07-2016 14:44

 | Harry Redknapp

Redknapp Setuju Inggris Dilatih Sam Allardyce
Sam Allardyce © AFP
Bola.netBola.net - Harry Redknapp mendukung Sam Allardyce menangani Inggris. Menurutnya, bos Sunderland akan melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Allardyce diklaim akan resmi ditunjuk FA sebagai pengganti Roy Hodgson pekan ini, usai musim lalu sang bos sukses membawa Sunderland selamat dari jurang degradasi.

"Ini adalah kesempatan yang hebat dan saya kira Sam akan melakukannya dengan baik. Ia sudah bertahun-tahun bekerja di level top. Ia punya antusiasme yang luar biasa. Ia setia pada pandangannya dan ia akan melakukannya dengan caranya sendiri," tutur Redknapp pada BBC.

"Saya kira ia akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik pemainnya. Ia akan mengatakan pada semua orang bagaimana caranya. Ia akan sempurna."

"Ya, ia akan membuat bola banyak masuk ke kotak penalti, ia akan membuat tim melepas banyak tembakan. Saya menonton Euro, saya tidak pernah begitu bosan dalam hidup saya ketika menonton sepakbola. Semua orang ingin memulai permainan dari belakang dan anda harus melewati satu tim untuk bisa menyerang."

"Sam akan menuntut permainan yang lebih cepat dan saya kira ia akan lebih bermain dengan gaya Inggris dan semoga itu bisa membawa tim menuju sukses."