FOLLOW US:


Redknapp: Stones Harus Ikuti Jejak Ferdinand

02-12-2016 09:20

 | John Stones

Redknapp: Stones Harus Ikuti Jejak Ferdinand
John Stones © MCFC

Bola.net - John Stones memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu bek terbaik dunia, menurut Harry Redknapp, namun ia harus belajar untuk tidak terlalu sering menguasai bola di lini belakang.

Bek Manchester City banyak dianggap sebagai masa depan timnas Inggris di lini belakang, di mana pemain berusia 22 tahun dikenal punya kemampuan bagus dalam membagi dan menguasai bola.

Namun demikian, belakangan ini ia sering dikritik karena dianggap banyak salah dalam mengambil keputusan dan membuat lini belakang timnya beresiko dibobol lawan dengan mudah.

Redknapp lantas mengatakan di Evening Standard: "Dia sudah membuat beberapa kesalahan musim ini, namun Stones ada di bawah orang yang tepat untuk belajar. Guardiola akan mengajarinya tentang permainan ini dan terutama bagaimana cara menggunakan bola."

"Stones harus mengerti kapan dia harus bermain simpel dan hal itu mengingatkan saya pada Rio Ferdinand muda. Saya bisa mengatakan pada Rio di West Ham: 'Saya mau kamu bermain, namun pemain yang bagus tahu kapan waktunya bermain sederhana atau membuang bola'."

"Bek yang bisa menguasai bola, tidak akan menguasai bola hanya karena mereka bisa. Dia terlihat seperti ingin terus melakukannya saat ini, namun anda tidak boleh, namun ia adalah salah satu yang terbaik."