FOLLOW US:


Redknapp Tak Sabar Tunggu Kolaborasi Pogba-Lukaku di MU

12-07-2017 13:15

 | Romelu Lukaku

Redknapp Tak Sabar Tunggu Kolaborasi Pogba-Lukaku di MU
Paul Pogba dan Romelu Lukaku. © ist

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengaku tak sabar untuk melihat bagaimana dua sahabat, Paul Pogba dan Romelu Lukaku memberi dampak dengan bermain di satu tim yang sama musim ini.

Sebagaimana diketahui, Lukaku baru saja resmi bergabung dengan Manchester United. Meski tak disebutkan secara rinci, banyak yang meyakini bahwa biaya yang harus dikeluarkan United adalah 75 juta poundsterling plus 15 juta poundsterling dalam bentuk bonus.

Pogba sendiri disebut memiliki peran besar dalam membujuk Lukaku bergabung dengan Mancheter United. Keduanya dalam beberapa kesempatan terlihat berlibur bersama di Amerika Serikat beberapa hari ini.

Dan dikatakan oleh Redknapp, Pogba dan Lukaku adalah dua pemain muda berbakat yang memiliki banyak kualitas dalam permainannya. Karena itu, dia mengaku tak sabar untuk menunggu dampak keduanya di Old Trafford.

"Dia jelas memiliki sebuah persahabatan hebat dengan Paul Pogba dan ini satu yang anda antusias untuk liat musim depan," ujarnya.

"Mereka akan mencoba melihat persahabatan mereka, yang mana bekerja baik di luar lapangan dan juga di dalam lapangan. Mereka berdua adalah dua pemain yang sangat bertalenta," tandasnya.