FOLLOW US:


Redknapp: Wenger Tak Boleh Istirahatkan Sanchez

25-11-2016 08:30

 | Arsene Wenger

Redknapp: Wenger Tak Boleh Istirahatkan Sanchez
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp, percaya bahwa Arsene Wenger tak perlu memberikan istirahat pada Alexis Sanchez selama periode natal.

Sanchez menjadi bagian penting dari tim inti Arsenal dan Chile musim ini, dan Wenger belakangan ini mengindikasikan bahwa ia akan memberikan istirahat pada pemain berusia 27 tahun di pertengahan musim.

Namun demikian, Redknapp percaya bahwa hal tersebut justru bisa merugikan Arsenal.

"Semua pembicaraan mengenai ini harus dihentikan. Jika dia ingin bermain dan merasa baik, maka anda harus memainkannya. Sebagai manajer, anda ingin mendengar pemain siap sepanjang waktu. Para pemain seringkali merasa mereka tidak 100 persen, dan kita justru memperdebatkan apakah Sanchez butuh istirahat, padahal dia tidak mengaku lelah," tutur Redknapp di Evening Standard.

"Sanchez terlalu penting dalam permainan Arsenal sekarang, terutama sebagai striker. Jadi Arsene Wenger mungkin akan siap mengambil resiko untuk memainkannya."

"Cara terbaik untuk mengatasi situasi Sanchez dan pemain seperti dirinya adalah memainkannya dan ketika anda unggul 2-0 atau 3-0, tarik dia keluar."