FOLLOW US:


Redmond: Walau Menyesakkan, Southampton Sudah Berjuang

27-02-2017 13:36

 | Nathan Redmond

Redmond: Walau Menyesakkan, Southampton Sudah Berjuang
Nathan Redmond © SFC

Bola.net - Penyerang Southampton, Nathan Redmond mengatakan bahwa timnya bermain dengan baik dan berjuang sepanjang permainan untuk meraih kemenangan saat melawan Manchester United di final EFL Cup.

Pupus sudah impian Soton untuk meraih gelar EFL Cup musim ini setelah kalah 1-2 melawan Manchester United di Wembley, Minggu (26/2) akhir pekan lalu.

Southampton sendiri mendaki gunung tinggi setelah sempat tertinggal dua gol tanpa balas dari gol Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard. Namun mereka mampu memperkecil kedudukan lewat Manolo Gabbiadini sesaat sebelum istirahat.

Setelah Gabbiadini menyamakan kedudukan di awal-awal babak kedua, ini tampak seperti Southampton akan membalikkan keadaan secara dramatis. Namun Ibrahimovic memupus impian mereka lewat golnya tiga menit sebelum pertandingan usai.

"Hasil ini membuat sakit hati. Saya pikir kami telah bermain hebat dan saya tak benar-benar memiliki kata ringkasan untuk ini daripada ini memilukan dan ini memalukan bagi semua orang," ujarnya.

"Kami telah berjuang sepanjang permainan," tambahnya.

"Kami memulai dengan baik dan ada beberapa waktu di pertandingan di mana kami tak memiliki bola, tapi kami merasa nyaman sebagai tim dan kami tahu bahwa kami akan mendapatkan kans, tapi kami hanya tak mampu memaksimalkannya," tandasnya.