FOLLOW US:


Reina: Jika Harus Pergi, Itu Kesempatan Bagus

21-06-2013 01:00

 | Pepe Reina

Reina: Jika Harus Pergi, Itu Kesempatan Bagus
Pepe Reina. © AFP
Bola.netBola.net - Penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina masih saja dikaitkan dengan Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes. Padahal Valdes telah menyatakan akan bertahan di Nou Camp hingga 12 bulan ke depan.

Sebelumnya Barca berencana untuk melepas Valdes dan mengincar Reina untuk menggantikan posisinya. Namun setelah Valdes menyatakan akan tetap bertahan membela Blaugrana, tampaknya rencana transfer tersebut dibatalkan.

Di lain pihak, kini Reina menyatakan bahwa ia bahagia bermain di Anfield. Meskipun tidak menutup kemungkinan jika dirinya hengkang suatu saat nanti.

"Situasinya sudah jelas, Saya memiliki kontrak selama tiga tahun bersama Liverpool. Meskipun dalam sepakbola anda tidak pernah tahu. Saya sangat bahagia dan puas di LIverpool. Saya merasa dihargai dan dihormati," ujar Reina.

"Secara logis jika ada kesempatan untuk berkembang dan pergi ke klub besar, hal tersebut merupakan kesempatan bagus meskipun ada beberapa klub yang lebih besar dari Liverpool," imbuh kiper 30 tahun tersebut.