FOLLOW US:


Rekannya Sendiri Klaim Kane Belum Layak Disetarakan Messi & Ronaldo

28-09-2017 11:30

 | Harry Kane

Rekannya Sendiri Klaim Kane Belum Layak Disetarakan Messi & Ronaldo
Harry Kane © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain dari galaksi lain, namun bintang Tottenham, Harry Kane, bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia, menurut Hugo Lloris.

Kane terus bersinar di Liga Champions kemarin, mencetak hat-trick kala timnya menang 3-0 atas APOEL dan kini sudah mencetak lima gol dalam dua pertandingan di Eropa.

Pemain Inggris belakangan terus dibandingkan dengan superstar Real Madrid, Ronaldo, dan andalan Barcelona, Messi, dua nama yang dianggap sebagai terbaik dunia.

Lloris tidak ingin memasukkan rekannya dalam kategori yang sama, namun kiper Prancis itu mengakui kemampuan hebat Kane.

Hugo Lloris

"Ronaldo dan Messi - mereka berasal dari galaksi lain, namun Harry punya potensi besar untuk menjadi salah satu yang terbaik," tutur Lloris di FFT.

"Saya tidak risau - dia amat tenang, dia seorang pekerja keras dan dia amat ambisius. Itu adalah sesuatu yang amat penting di sepakbola. Jika anda kehilangan ambisi, semuanya akan sulit."

Lloris menambahkan: "Dia pemain utama kami. Seperti di tim top - Real Madrid punya Ronaldo, di Barca anda punya Messi. Apakah Harry adalah Ronaldo-nya Tottenham? Tidak. Dia adalah Kane."