FOLLOW US:


Rekomendasi Pemain untuk Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2, Yuk Gabung dan Menangkan Hadiahnya!

26-02-2021 13:00

 | Richard Andreas

Rekomendasi Pemain untuk Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2, Yuk Gabung dan Menangkan Hadiahnya!
Kickstox Saham Bola. © kly

Bola.net - Hai Bolaneters! Sudah siap menyambut akhir pekan dengan tontontan sepak bola? Seperti sebelumnya, kali ini Bola.net kembali menghadirkan permainan Kickstox Saham Bola. Ada Weekend Battle Kickstox Saham Bola (KSB) 2 dengan hadiah jutaan rupiah.

Sebelumnya, tengah pekan lalu ada battle KSB 1 yang fokus kepada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Kali ini bakal lebih menarik, karena bukan hanya satu liga yang dihitung, sekarang kalian bisa berinvestasi pemain dari lima liga sekaligus.

Apa saja sih? Mulai Premier League, Serie A, La Liga, Bundesliga, hingga Eredivisie bisa kalian mainkan. Jadi kemungkinan mendapatkan nilai investasi yang positif tentu semakin tinggi dan kemungkinan bisa menang juga besar.

Bingung pilih pemain? Tenang! Seperti biasa Bola.net akan memberikan nama-nam rekomendasi yang bisa kalian pertimbangkan. Scroll ke bawah yuk!

1 dari 3

Pemain yang Nilai Sahamnya Berpotensi Naik

Rekomendasi peman untuk Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2. (c) kickstox
Rekomendasi peman untuk Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2. (c) kickstox

Untuk Bolaneters yang ingin memperbaiki portofolio, berikut rekomendasi tiga pemain yang mungkin bisa dipertimbangkan. Pilihan ada di tanganmu sendiri ya, Bolaneters!

Pertama ke La Liga, ada Youssef En-Nesyri, bomber Sevilla yang sudah mencetak 13 gol musim ini. Sevilla akan menghadapi Barcelona akhir pekan ini, dan jika melihat performa Barca sekarang, En-Nesyri bisa jadi membuat kejutan. Harganya cuma €6.540 dengan match rating 6.3.

Beralih ke Bundesliga, Florian Wirtz dianggap sebagai alah satu youngster terbaik di eropa. Pemain Bayer Leverkusen ini baru 17 tahun dan sudah mencetak 4 gol dan 4 assists. Dengan harga €7.517 dan match rating 6.1, Wirtz bisa jadi opsi karena Leverkusen hanya perlu menghadapi Freiburg.

Terakhir ke Italia, Serie A, khususnya AC Milan. Ada Duel AS Roma vs AC Milan akhir pekan ini, Ante Rebic bisa jadi opsi yang tepat. Dengan harga €9.569 dan match rating 5.1, seharusnya harga jual Rebic naik akhir pekan ini.

2 dari 3

Yuk Join Battle-nya

Jangan lupa join dan menangkan Battle Kickstox Saham Bola 2. (c) kickstox
Jangan lupa join dan menangkan Battle Kickstox Saham Bola 2. (c) kickstox

Terus bagaimana cara bergabungnya? Masih sama seperti sebelumnya kok.

  1. Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia
  2. Klik di sini untuk mendaftar
  3. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum memiliki akun
  4. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8 ya
  5. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu
  6. Klik Battles kemudian masuk Lobby
  7. Pilih Weekend Battle Bola Prize #2 dan klik join
  8. Masuk dashboard dan pilih pemain dari 5 liga pilihan
  9. Selamat berinvestasi!

Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2 ini akan digelar mulai Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 19:30 WIB dan berakhir pada 2 Maret 2021 pukul 05:00 WIB. Jadi pastikan kalian terus update informasi mengenai klub dan pemain hanya di Bola.net.

3 dari 3

Hadiah Jutaan Rupiah Menantimu

Hadiah Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2. (c)
Hadiah Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2. (c)

Agar kalian semakin semangat dan permainan lebih seru, pada Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2 ini juga akan disediakan hadiah yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp1 juta
  • Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp500 rb
  • Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp450 rb

Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.net dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian ya, Bolaneters!