FOLLOW US:


Resmi, Liverpool Gaet Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg

19-12-2019 15:30

 | Serafin Unus Pasi

Resmi, Liverpool Gaet Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg
Takumi Minamino resmi Bergabung dengan Liverpool © Liverpool FC

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool resmi memperkenalkan rekrutan pertama mereka untuk bursa transfer musim dingin ini. The Reds resmi menggaet bintang Red Bull Salzburg, Takumi Minamino.

Sejak dua pekan yang lalu, beredar rumor bahwa Liverpool bakal mendatangkan winger baru. Mereka disebut tertarik mendatangkan Minamino yang musim ini membela FC Salzburg.

Pemain Timnas Jepang itu dirumorkan terbang ke Inggris kemarin untuk melaksanakan tes medis di Liverpool. Ternyata, rumor itu bukan sekedar rumor belaka, karena pihak Liverpool resmi mengonfirmasi kedatangan Minamino pada hari Kamis (19/12) sore ini.

"Liverpool Football Club bisa mengonfirmasi adanya kesepakatan dengan Red Bull Salzburg untuk transfer Takumi Minamino," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

"Penyerang Tim Nasional Jepang itu akan resmi menjadi pemain THe Reds pada tanggal 1 Januari setelah ia menyepakati kontrak pribadi dan lolos tes medis di Merseyside pada hari Rabu (18/12)."

Bagaimana perasaan Minamino Bergabung dengan Liverpool? SImak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Mimpi Jadi Nyata

Dalam keterangannya di situs resmi Liverpool, Minamino mengaku bahagia bisa menuntaskan kepindahannya ke Liverpool.

Ia menyebut transfer ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan baginya karena ia sudah mendambakan mengenakan seragam merah kebesaran Liverpool.

"Saya selalu bermimpi untuk menjadi pemain Liverpool. Saya benar-benar antusias mengetahui bahwa mimpi saya itu menjadi kenyataan."

2 dari 3

Liga Impian

Minamino juga membeberkan bahwa ia sudah lama berhasrat untuk menjajal kemampuannya di Premier League. Untuk itu ia sudah tidak sabar unjuk kebolehan bersama skuat The Reds musim ini.

"Bermain di Premier League adalah salah satu target yang ingin saya capai. Saya rasa ini adalah Liga kelas dunia, dan saya merasa bahwa jika karir saya berjalan dengan baik, maka saya bisa bermain di Premier League suatu hari nanti."

"Sejujurnya saya tidak menyangka saya bisa bermain untuk tim ini dan saya benar-benar bahagia bisa melakukan itu. Saya sudah tidak sabar bermain bersama tim ini." ia menandaskan.

3 dari 3

Transfer Murah

Transfer Minamino dari Salzburg ini diperkirakan tidak menghabiskan dana yang besar.

Sang winger kabarnya direkut Liverpool dengan mahar sebesar 7,5 juta pounds saja.

(Liverpool FC)