FOLLOW US:


Riise: Tak Ada Alasan Untuk Benci Coutinho

12-08-2017 23:07

 | Philippe Coutinho

Riise: Tak Ada Alasan Untuk Benci Coutinho
Philippe Coutinho © ist

Bola.net - Mantan bintang Liverpool John Arne Riise mendesak fans The Reds agar tidak membenci Philippe Coutinho setelah pemain Brasil itu mengajukan permintaan transfer.

Dalam serangkaian unggahan di Twitter, pria Norwegia itu mempertanyakan keputusan Coutinho tersebut. Namun Riise meminta para fans agar menghormati keputusan sang pemain.

"Coutinho sudah meminta untuk meninggalkan Liverpool Sekarang apa FSG? Klopp? Itu bukan yang kami butuhkan sebelum pertandingan pertama," cuit Riise.

"Situasi sulit bagi klub dan pemain. Kami ingin mempertahankan dia karena dia brilian! Dia ingin pergi karena Barca adalah impian baginya. Tidak mudah.

"Kami semua tahu Coutinho mencintai Liverpool, tidak ada alasan untuk membencinya. Hormatilah pemain yang memiliki impian berbeda. Harus diselesaikan segera.

"Waktu permintaan transfer ini buruk! Masih banyak cara untuk melakukannya yang lebih baik. Bagi klub, rekan tim dan fans."

Coutinho, yang menjadi incaran utama, diyakini mengirimkan permintaan transfer lewat email kepada klub, daripada lewat agennya.

Pemain asal Brasil itu tidak termasuk dalam skuat Liverpool saat menghadapi Watford dan dikabarkan sedang mengalami cedera. (sm/ada)